See To Wear 2024 Bakal Ramaikan Industri Fashion Indonesia

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 09:15 WIB
loading...
See To Wear 2024 Bakal...
Youwez Agency, perusahaan pemasaran dan kreatif 360° terkemuka di Indonesia, dengan bangga mempersembahkan See To Wear 2024, sebuah bazar mode. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Youwez Agency, perusahaan pemasaran dan kreatif 360° terkemuka di Indonesia, dengan bangga mempersembahkan See To Wear 2024, sebuah bazar mode yang dirancang siap merevolusi cara menjelajah dan interaksi di dunia fashion lokal. Mengusung tema Get Your Perfect Match, acara ini akan berlangsung selama 3 hari, dari 29 November hingga 1 Desember 2024, di Lantai 5, Atrium, AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Memadukan teknologi terkini dan pendekatan personal, See To Wear 2024 menawarkan pengalaman jual-beli yang inovatif. Bazar ini akan menjadi ajang pertama yang mempelopori Hybrid Fashion Show, di mana produk brand lokal akan diperagakan secara profesional oleh finalis Putri Otonomi Indonesia dan disiarkan melalui LIVE Streaming untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Sepanjang acara, pemilik brand dan konsumen juga dapat memanfaatkan fasilitas Omnichannel Purchase yang memungkinkan interaksi langsung ataupun check-out, pembayaran, bahkan pengantaran ke rumah melalui platform online terintegrasi.

“Dalam beberapa tahun terakhir, karya lokal kita telah semakin mendapat pengakuan di dalam negeri, bahkan ada yang hingga menyentuh pasar global, berkat keunikan gaya dan karakter yang ditawarkan. Selain membuktikan kualitas, prestasi ini juga turut mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia," kata CEO Youwez Agency Garciano Arnold.

Meski demikian, kami melihat masih adanya tantangan yang menghambat perkembangan mereka, seperti pengalaman belanja secara online yang belum optimal, sulitnya menemukan ukuran yang pas, persoalan quality control bahan, serta minimnya edukasi tentang fashion berkelanjutan.

Melalui See To Wear 2024, kami berupaya menjawab tantangan-tantangan ini melalui konsep bazar mode yang mewadahi kehadiran produk-produk unggulan dan menggabungkannya dengan peluang interaksi mendalam antara konsumen dengan brand lokal.”

See To Wear 2024 siap mengakomodir lebih dari 50 tenant lokal, menawarkan kesempatan strategis bagi para pemilik usaha untuk memperluas jaringan pasar dan memperkuat hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat. Acara ini menargetkan kehadiran lebih dari 150.000 pengunjung, menjadikannya ajang belanja yang menarik dan ideal untuk memperkuat posisi brand di industri fashion.

Beberapa brand lokal yang telah mengonfirmasi kehadirannya antara lain, Shaba Official yang menawarkan koleksi fashion wanita bergaya kontemporer dan versatile, Elita dengan pakaian nyaman dan modis untuk gaya hidup aktif, Lizahrani yang memadukan elemen budaya lokal dengan desain elegan dalam koleksi pakaian panjangnya, Atkey yang dikenal dengan fashion berkualitas tinggi dan desain unik namun harga terjangkau, serta Rich Dept yang siap menampilkan koleksi streetwear modern sebagai ciri khas brand ini.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi adanya inisiatif serta inovasi seperti See To Wear 2024. Acara ini memberikan dukungan nyata bagi kami, para pengusaha UMKM, dengan menciptakan ruang untuk kolaborasi dan interaksi yang lebih bermakna. Apalagi adanya kesempatan untuk koleksi brand lokal ditampilkan secara lebih profesional melalui runway Hybrid Fashion Show, ini tentunya jadi salah satu peluang bagi kami untuk 'naik kelas', dan semakin menonjolkan keistimewaan produk lokal kepada publik," jelas pemilik Atkey Attiya Khaitami.

Acara See To Wear 2024 terbuka untuk umum dan gratis. Selain itu, ada juga program menarik seperti Lucky Spin dan Flash Sale sebagai bentuk apresiasi terhadap partisipasi masyarakat.

“Selain menyambut baik pihak-pihak yang ingin mendukung terselenggaranya acara, kami juga mengundang masyarakat terutama yang berdomisili di kawasan Jabodetabek untuk turut menyemarakkan kesempatan ini. Kami berharap See To Wear 2024 dapat menjadi langkah awal menuju revolusi industri fashion Indonesia yang lebih berkelanjutan. Kami percaya acara ini akan menjadi platform yang memungkinkan brand lokal kita semakin bersinar di tengah persaingan industri yang ketat,” tutup Arnold.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara See To Wear 2024 - Get Your Perfect Match, ikuti akun media sosial resminya di @see.to.wear.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)